Monday, 2 May 2011

pede tingkat kelurahan

Banyak orang yang ganteng, begitu juga banyak orang yang cantik. Tapi yang ga kalah lagi banyak orang yang merasa dirinya cantik ataupun ganteng.
Kadang ga habis fikir sama manusia jenis satu ini, gue akui tingkat kepedeannya di atas rata-rata.
kalo gue ketemu sama orang jenis ini pengen aja rasanya cuci otaknya dan jadiin dia pengikut PTL –pemuda tidak lebay *LOH.
Harusnya kita sadar semua manusia itu diciptakan berkecukupan sesuai dengan porsinya masing-masing. Ya kalo ngerasa ga cakep anggap itu porsi yang pas dan mantab buat kamu –pas jeleknya (jangan marah, tapi bercermin!).
Semua itu pasti ada sebab dan akibatnya. Buat apa sih ngerasa cantik atau berlebihan hanya di depan manusia? Kenapa kita ga berlomba-lomba buat buat cari perhatian sama Allah, agar kelak kita salah satu penghuni surga di akhir zaman nanti.
Kenapa kita semua takut menjadi berbeda? Kenapa kita semua juga takut dibilang taat sama agama? Kenapa kita lebih memilih dunia dibanding akhirat? Ga selamanya loh kamu punya uang banyak, wajah cantik dan semua kemewahan yang mungkin kamu miliki sekarang. Ada kalanya semua itu pergi perlahan-lahan (namun pasti). Intinya kehidupan itu mengajarkan kamu tentang bagaimana kita bisa belajar memahami satu sama lain dengan kondisi apapun.
Well, buat kamu yang masih ngerasa kamu adalah segalanya, mungkin itu saat ini, tapi kamu tau ga, mungkin orang yang kamu benci suatu saat menjadi segalanya, dan kamu memohon sama dia.
Theme song #dunia pasti berputar - st12
Ga usah takut buat akui kehebatan orang lain, buat apa malu? Justru kamu hebat, karena mau mengakui kelebihan orang lain, kamu bisa belajar dari dia, dan mungkin kamu bisa sama hebat atau lebih, selama kamu mau berusaha, kesempatan itu pasti ada.
So, semua saudara-saudara setanah air, mari kita bangkit, dress up your mind J

Tyn-

No comments:

Post a Comment