Sunday, 30 October 2011

i miss you

theme song : when your gone - avril lavigne

tiga kata itu takkan pernah mampu melukiskan bagaimana hatiku saat ini...
entah bahagia, atau pun aku harus bersedih...
kuingin sebut lagi namamu dalam setiap doa, mengiringi sebuah harapan yang mungkin sempat terputus...
tuhan, apakah aku masih layak bersanding tawa dengannya?

satu rindu kembali muncul,
kembali menghantui langkahku yang kian membeku
entah harus maju atau mundur, atau aku harus diam, mengamati keadaan sekitarku, dan ikut tersenyum ketika semua orang tersenyum...

bersamamu aku pernah bahagia,
merajut kasih dalam segala lantunan nada indah...
aku ingin mengulanginya, bukan dengan siapapun
hanya dengan satu nama yang pernah membuatku bahagia,
ya itu namamu, dan selalu namamu...

tak lagi kutahu bagaimana rasamu terhadapku,
hanya terselip doa, kamu pun merasa yang sama...

last song : from this moment on - shania twain

No comments:

Post a Comment