Sunday, 18 December 2011

coretan pagi

coretan kecil untuknya pagiku...

♥ aku ingin tetap tersenyum walau kini tak lagi pagi, mendung menyelimuti hari, menyisipi hati yang kutahu itu kasih ♥

bayangan pagi mampu memikatku, walau hari terus bergerak tak lagi pagi. tapi untukku setiap waktu adalah pagi, saat mentari pagi meneduhkanku dengan bias cahayanya yang menarik. 
terkadang hati ini berbisik sendu, saat lembayung senja hadir, senyum paginya menyapa. aku inginkan melepaskan semua itu disini, di taman ini. 'kan kubiarkan semua lepas menjadi bayang-bayang, dan biarlah hanya ada mimpi yang tersemat dalam relung hatiku tentangnya. pagiku. 
pagi ini tiada, pagi ini telah terenggut bias cahaya bulan semalam. pagiku telah menghilang, tanpa satu pesan yang menyertai kepergiannya. 

"aku ingin memujamu sejak pagi hingga petang, malam menyelimuti tiba waktuku untuk memujimu, hingga tak kubiarkan ada celah untukku membencimu"

mimpi demi mimpi telah kurajut sampai nanti kan kuuntaikan menjadi cerita utuh yang manis. saat pertama kuterpesona olehnya ku telah memulainya melalui mimpi, sampai saatnya nanti kutelah bertemu dengannya, aku masih tetap bermimpi. 
hanya satu ucapan terima kasih untukmu, terima kasih kau mau mengetuk pintu hatiku, ijinkan aku untuk sekadar mengagumimu, menyentuh indah kau yang menjadi inspirasiku. 
mungkin esok tak ada lagi pagi yang menyapa lembut, dan yang tersisa hanyalah kata rindu untukmu pagiku. 

ada sedikit coretan kecil untukmu, simaklah pagiku...

berharap cinta pada pagi
harum semerbak bunga mewangi
rasa ini terus bersemi
bagai aliran sungai musi

rindu ini tak bertepi 
tetap mencari sandaran hati
aku ingin merajut abdi 
bersukacita walau dalam mimpi 

dearest : pagiku :)

1 comment: