Monday, 30 April 2012

risalah - rahasia

gurauan ...

aku terlalu malu untuk mengatakan padanya tentang semua yang telah terjadi pada kami, aku hanya mampu menuliskannya, walau terkadang tulisan pun tak cukup menggambarkan keindahannya. satu kata untuk mengawalinya "SEMPURNA". kisah ini sangat sempurna untukku, bahkan dari awal kumenuliskannya, melepaskannya menjadi kata per kata, pipiku terus merona merah. aku bahagia. :)

senja mengurungku dalam ruang tak bertuan. dirimu masih terkepung pada satu masa bersama kenangan. aku disini menantimu melepaskanku, memintaku menuai cinta bersamamu. "jangan terlalu lama," pintaku, namun kau hanya memberikan senyumanmu seraya melepaskan ikatan ditanganmu sendiri. 

"Ini sulit, aku telah mencobanya ratusan kali setiap hari. sabarlah, aku sedang berusaha." itu yang selalu kamu katakan kepadaku. melepaskan semua kenangan selama empat tahun tak mudah, namun aku yakin kau selalu berusaha melepasnya, untukku. 

satu bulan kita bertatap-tatapan melalui layar. bukan jarak memisahkan, namun hati belum menginginkan menyatu. kebersamaan benar-benar kita harus pupuk dari cara apapun. aku takut kelak kita bersama kita merasakan bosan karena wajah selalu bertatap dalam hari. 

selalu ada ucapan rindu, kecupan hangat melalui angin yang selalu kuterima tepat waktu. aku sungguh bahagia berada disampingmu, menemanimu melangkah dan menemanimu dalam setiap cerita. aku menikmati saat kita bertatapan, dan tertawa diantara celah-celah candaanmu. ah, aku tak ingin beranjak walau hanya sejengkal, ya hanya sejengkal aku enggan kalau tanpamu yang menemani. 

malam ini aku ingin bernyanyi disampingmu, meninabobokan kamu yang sulit terpejam. aku ingin tak hanya disini kita merangkai keindahan bersama, namun juga dalam mimpi. tahukah kamu? keinginan terbesarku adalah  membuat kerajaan di alam mimpi dan mewujudkannya disini, ya sederhana. bukankah kebahagian itu sederhana? misalnya kita tertawa bersama di tengah hujan. itu kenangan terindahku bersamamu. aku ingin mengulanginya :).

setiap harinya tak bosan aku memanjatkan sebuah doa tulus, semoga kelak tuhan menyatukan kita pada keabadian yang selalu didekapnya. aku ingin menghabiskan waktuku hanya bersamamu, mengabdi selayaknya seorang wanita untuk lelaki yang ia cintai. 

aku selalu menantimu di setiap fajar yang menyingsing, aku pun akan menunggumu walau mentari tlah berganti malam. waktuku adalah pagi-senja-malam-pagi dan terus berputar, namun hatiku selalu menyebut satu nama. namamu. 

4 comments:

  1. bagus banget looohhh.. :D
    pasti kamunya aku...ƪ(˘-˘) (tampang so cooll)

    ReplyDelete
  2. mmm.. pinter banget bikin kata2nya.. salut..

    ReplyDelete
  3. imal : ahahha bukan kamuh sih :p ahha thanks yak,

    faizal : makasiih yaa :)

    mas arman : wah ahaha asiik, makasi makasihh ..

    ReplyDelete