Thursday, 20 February 2014

5 things i love about you

Terinspirasi dari film drama komedi pada tahun 1999 yaitu, 10 things i hate about you, saat ini aku akan menuliskan lima hal yang membuatku jatuh cinta padanya.,, (baca: 5 things i love about you).

1. Kamu menyenangkan
Selalu berusaha membuatku bahagia, membuatku tersenyum, dan membuatku ingat, ada orang lain yang perlu aku ingat pula keberadaannya. Yang seringnya aku lebih ingat akan ego sendiri...

2. Kamu hadir dengan karakter berbeda, yang mampu melengkapiku
Sayangnya, ada hal yang kurang dalam hal ini, aku lupa mensyukuri betapa indah perbedaan yang tercipta di antara kita. 

3. Kamu selalu tersenyum bahkan saat aku salah
Kamu yang menyenangkan, yang begitu membahagiakan. Terkadang terlintas dalam benakku, apakah kamu tak pernah marah? Atau sekadar kesal kepadaku? Sekalipun aku tanyakan, kamu selalu menjawabnya dengan senyuman... :)

4. Kamu tidak pernah bilang aku salah
Selain senyuman yang senantiasa kau berikan, kau selalu berucap aku tidak salah... padahal masing-masing dari kami pun menyadari siapa yang salah (tentunya aku).

5. Kamu mampu membuatku merindu, tak peduli waktu
Oh, syndrome jatuh cinta kah? Tapi tiap waktu aku merindukanmu, sekalipun saat kamu alfa untuk menghubungiku. Yang mampu aku lakukan hanya kesal sendiri seraya menunggu telepon atau sekadar pesan singkat darimu. Menunggu hingga datang salah satunya.
Ps: betapa seringnya aku kesal karena kamu 'hilang' itu hanya sebagian dari ungkapan aku merindukanmu.

6. Kamu menyayangiku
Begitu yang aku tahu dan aku begitu bahagia telah merasakan kasih sayangmu...

7. Ternyata 5 hal tidak pernah cukup untuk menggambarkan hal-hal yang kucinta dari kamu
Aku masih akan terus melanjutkan urutan nomornya. Tak cukup lima, sepuluh, bahkan lima puluh. Karena yang aku sadari, hal kecil apapun yang kamu lakukan adalah hal yang begitu aku cintai dari dirimu.

Dearest my lovely A...
Terima kasih atas rasa sayang yang membuatku selalu bersyukur karena telah memilikimu, terima kasih atas seluruh rasa yang begitu membahagiakan.
Maaf, bila egoku lebih sering muncul dibanding ungkapan sayangku. Namun, aku tetap menyayangimu. Entah lusa, entah esok, ataupun tahun depan, aku menyayangimu hari ini (tak peduli dibaca esok, lusa, atau kapan pun, karena tiap hari disebut 'hari ini').

Love

Tyn-

No comments:

Post a Comment